Senin, 09 Januari 2017

Rappelling di Curug Lembah Pelangi

Liburan panjang yang tidak saya nantikan tapi sudah terjadi ya apa boleh dikata. Pertama kalinya selama saya bekerja, saya merasakan liburan yang sangat panjang. Bayangkan saja, saya libur kerja selama 10 hari. Mungkin teman lainnya senang karena punya planning keluar kota atau jalan-jalan dengan keluarganya. Beda halnya dengan saya yang tidak memiliki acara kemanapun. Yaaahhh palingan sibuk terima tawaran ketemuan sama temen untuk nongkrong di cafe. 

Rabu, 04 Januari 2017

Taman Hutan Raya IR. H Djuanda Bandung

Siangnya kami langsung ke Taman hutan Raya Ir. Djuanda untuk sekedar menghirup udara segar disana. Karena kami bingung mau jalan kemana dengan kondisi Bandung yang super macet dan males bermacet-macetan dengan waktu yang sangat mepet. Kalau ke Tahura kan cuma 15 menit juga sampai dari Resort Dago Pakar karena keluar dari Resort tinggal belok kanan setelah itu ada pertigaan kedua kami belok kanan lanjut aja deh jalan lurus terus ikutin jalan. karena TAHURA posisinya ada di samping kiri kami.

Penutupan Arisan Gengges di Resort Dago Pakar

Walaupun macet yang membuat kami agak telat sampai di Resort. Tapi setidaknya kami masih bisa makan malam bersama di Resort. Sesampainya di Resort kami pilih kamar diatas untuk simpan barang bawaan. Saya tidur sekamar bareng Frelly dan yang lainya bersama keluarga kecilnya. maklum kami berdua masih single jadi bisa bobo bareng deh berdua. Kebayag gak sih kalau kesana tanpa Frelly, mungkin saya akan tidur sendirian. hahahhaa...

Kamis, 15 Desember 2016

Rumah Hobbit yang selalu menjadi incaran pengunjung

Banyak pengunjung yang mencari Rumah Hobbit untuk sekedar berfoto saja agar dapat diposting diberbagai social media lainnya, apalagi bagi para instagramable. Waaahhhh udah pasti deh Rumah Hobbit menjadi inceran utama mereka. Tidak lain, Rumah Hobbit dikenal karena film the lord of the rings yang lokasi syutingnya berada di Selandia Baru. Ditambah lagi Rumah Hobbit juga memiliki keunikan sendiri. Kalau di film, Rumah Hobbits ini adalah rumah kaum Hobbits yang berupa lubang-lubang ditanah yang terlihat begitu nyaman dan hangat layaknya seperti rumah manusia.

Rumah Hobbit pun selalu ramai dari pengunjung kaena keunikannya. Bahkan pengunjung juga rela antri lama demi bisa berfoto di Rumah Hobbit. Tapi saya dan teman-teman lainnya memang selalu beruntung saat itu. Kami tak perlu antri untuk bisa berfoto di rumah Hobbit. Inget yah buat kalian para pengunjung, kalau mau berfoto jangan terlalu lama, gantian sama yang lainnya. Kasian kan mereka juga ingin berfoto di tempat yang sama.

Jumat, 09 Desember 2016

Bermain kejar-kejaran dengan Biri Biri yang menggemaskan dan memakai pampers

Gemasnya bermain dengan Biri Biri di Farmhouse Lembang Bandung. Kita bisa berinteraksi langsung dengan Biri Biri, mau dewasa ataupun anak kecil banyak yang suka bermain dengan Biri Biri. Selain bulunya yang tebal dan gempal, Badannya pun juga tidak berbau dan juga bersih. Karena semua Biri Biri di Farmhouse dikasih pampers agar kotorannya tidak berceceran.

Biri Biri disini bulunya bersih, putih tebal dengan bulunya yang kriwil-kriwil sangat menggemaskan saat mereka lari. Setiap ada pengunjung yang membawa wortel, Sudah pasti jad incaran hangat Biri Biri. Mereka akan terus mengejar pengunjung yang membawa wortel. Bahkan ada juga Biri Biri yang rebutan untuk mendapatkan wortel.

Kamis, 08 Desember 2016

Keliling Farmhouse Lembang Bandung gak akan bikin kamu capek!!!

Menurut saya Farmhouse Lembang ini tidak terlalu luas masih bisa kita susuri dalam waktu beberapa jam saja. Memang saya agak pusing kalau ketempat yang terlalu ramai karena kita jadinya susah gerak. Disana banyak sekali tempat yang disediakan untuk para pengunjung bisa berfoto ria. Ada Sepeda Ontel, Gembok Cinta, Bangunan Unik sampai menyusui anak sapi pun juga ada. Cukup menarik bukan untuk bisa ajak anak kesayangan, adik kecil atau keponakan kesana.

Berhati-hatilah buat pengunjung yang membawa anak kecil. karena disana sangat ramai jadi tidak menutup kemugkinan kalau kalian bisa terpisah dengan anaknya jika tidak dijaga dengan baik. Saya saja sempat terpisah dengan teman saya karena salah belok. Hahahaa...tapi untungnya ketemu lagi sih dengan mereka.

Perjalanan menuju Farmhouse Lembang Bandung

Perjalanan ke Bandung memang tidak ada matinya. Selalu membuat orang dari jakarta bela-belain untuk datang ke Bandung. Padahal Bandung sama aja kaya Jakarta macetnya. Tapi yang bikin beda hanya udaranya aja sih. kalau di Jakarta sumpek sedangkan di Bandung masih bisa menghirup udara segar.

Saturday, 3 Dec 2016

Pukul 06.50 AM saya pun dijemput Jenito di Citos, walaupun mereka ngaret sejam. Untungnya pagi itu mood saya lagi bagus banget, jadi gak terlalu bete nungguin di Lobby Mall Citos. Keberangkatan kali ini kita hanya berempat saja yaitu Saya, Cici Frelly, Jenito dan Nathan.