Senin, 18 Juli 2016

2 jam bersama Bapak

Suatu hal yang tak mudah untuk merayu Bapak saya agar bisa renang bareng karena bulan lalu Bapak penah tanya "Kamu bisa renang gak? | Bisa Pak | Kalau menyelam gitu bisa gak? | Gak bisa :( | Akh gimana sih kamu, Kalau suka jalan ke Pantai seharusnya bisa dong menyelam | Dian gak kuat nafasnya Bapak, Makanya ajarin jangan ngomel doang | *Bapak cuma nyengir*" 

Begitulah Bapak saya, Bisanya cuma ngomel aja tapi gak mau ajarin saya untuk bisa menyelam.

Pada hari Minggu 17 May 2016 adalah waktu yang tepat merayu Bapak untuk ikut renang bareng saya. Karena pagi itu sangat cerah sekali. Makanya saya ngerengek untuk minta diajarin menyelam. Walaupun umur saya sudah banyak tapi kalau yang namanya sama Bapak. Tetap saja saya seperti gadis kecil yang merengek minta dibelikan boneka barbie. Hehehe...

Mamah selalu menjadi penghalang kalau saya ajak kencan Bapak. Pasti ada aja alasan yang dilontarkan Mamah agar Bapak gak ikut renang "Kamu renang sendiri aja Dian | Iiihh Mamah...Gak mau | Bapak kamu mau benerin genteng | Apaan sih Mamah, Genteng gak bocor kok dibenerin | Bapak kamu mau bongkar tenda | Emang Bapak yang tanggung jawab buka tenda. Itu kan tenda acara komplek Mamah" Gitu aja terus Mamah biar Bapak gak ikut saya renang. Tapi yang namanya juga saya tuh anak Bokap banget. Jadi yaaaa Bapak lebih pro ke saya dong. Hihihii...Mamah kalah :p

Saya dan Bapak renang tidak jauh dari rumah, Di Puri Beta ada kolam renang yang kini sudah di renovasi menjadi tempat bermain anak. Biaya masuk saat Weekend dikenakan Rp. 40.000 dan Weekdays Rp. 25.000. Wooowww perbedaannya hampir dua kali lipat. 

Saya juga bingung cari kolam renang yang kedalamannya melebihi 3 meter itu di daerah mananya Ciledug. Karena yang saya tau hanya Puri Beta saja. Selain dekat dari rumah dan enak pula tempatnya. Cuma sayangnya kedalaman disana tidak sampai 2 meter, Hanya 160cm saja. Ada sih yang dalem banget, Tapi yang saya tau cuma di senayan aja. Hahahaa jauh aja yaaa dari rumah -___-"

Hai hai...Perkenalkan Bapak saya Yusdi Juarsa
Baru juga satu kali balik katanya udah capek Hahaha :p
Pengen gitu keliatan cakep kalau foto underwater. tapi kok selalu gini sih hasilnya -__-"
Asli deh gaya Bapak nyantai abiiisss Hhahaaaa :D
Hold your breath

Mungkin cuma kita yang kebanyakan istirahatnya hahahaa :p
Dan entah ini gaya apaan hahaha
Bertahan hanya 10 detik saja #sigh
Jangan ditiru hahaha
Capek Pak :p
Mulai lagi gaya anehnya Bapak hahahahaa :D
Bapak pun sudah kelelahan dan tidak mau lagi melanjutkan berenang

Selesai juga renang kami yang gak ada bagus-bagusnya. Mau gaya indah tapi jadinya gagal semua. Hahhahaa....Dan bukannya belajar menyelam malah kebanyakan bercandanya. Memang kalau sama Bapak itu selalu ada aja kelakuannya.

Tapi saya bersyukur karena kedekatan saya dengan Bapak sudah seperti sahabat atau teman. Banyak teman saya yang tanya "kok bisa sih akrab sama bokap" atau ada juga yang bilang "Gak canggung renang sama Bokap".

Jawabannya adalah Pastinya bisa karena dari dulu sampai sekarang Bapak adalah orang yang paling protektif sama anaknya. Bapak juga gak pernah biarin anaknya pulang sendirian walaupun kadang saya dan Bapak pernah sedikit debat karena masalah antar jemput.

Memang benar kata teman-teman saya yang kini sudah menjadi orang tua. Sebesar atau sedewasa apapun anaknya, Akan selalu dianggap masih anak kecil.

Alhamdulillah sih sekarang Bapak gak selalu antar jemput saya melainkan hanya antar saya kerja saja. Jadi setidaknya bisa pulang sendirian tanpa Bapak. kalau masalah renang pake baju seksi kaya gitu. Hmmmm...gak canggung sih karena dirumah saya terbiasa pakai hotpants dan tanktop. Bapak juga cuek sih tapi kalau Mamah jangan harap. Sudah pastinya bakalan kena ceramah sehari semalam. Hahahahaha....

Oke Sekian dan Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.