Rabu, 12 Oktober 2016

Liburan singkat di Bali Oct 2016

Ciwi-ciwi kloter pertama

Waktu yang ditunggu-tungu pun tiba setelah ribet cari destinasi apa yang harus saya kunjungi saat Free Time. 
Liburan kali ini bersama teman kantor Oentoeng Suria & Partners di Bali. Jujur ini pertama kalinya saya merasakan liburan di luar pulau Jawa bersama rekan kantor karena biasanya outing kantor itu paling jauh ya Bandung hahahaaa...

Excited dengan perjalanan bersama seluruh rekan kantor. Saya penasaran saja pakaian apa yang akan mereka kenakan selama liburan. Secara yaaaa ketemu tiap hari dikantor dengan penampilan kantoran seperti biasanya. Nah biasanya kalau sedang berlibur, mereka bisa berekspresi dalam berpakaian.

Saya sangat suka dengan kantor OSP ini. Ada satu hari dimana kita bisa bebas dari acara kebersamaan. Artinya adalah satu hari itu kalian boleh kemana saja dengan uang pribadi. Kalau kalia penasaran apa sih yang saya maksud? Tetap baca blog ini sampai kelar yah biar kalian tidak bingung apa yang saya maksud.

Friday, 7 Oct 2016
Ada 2 kloter dalam penerbangan menuju Bali. Kloter pertama di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 07.05 AM dan Kloter kedua di Bandara Halim pada pukul 07.45 AM. Saya kebagian di Bandara Soekarno Hatta. 

Sebenarnya utuk menuju ke Bandara dari rumah saya sangatlah dekat tapi sayang jalan belakang menuju Bandara sudah ditutup jadi saya bisa jalan kesana lewat tol. Lumayan agak lama sih perjalanannya. Sesampainya di Airport saya sudah bertemu dengan lainnya di gate 4. Saya pikir, Sayalah orang paling pagi yang sampai di Bandara. ternyata tidak sodara-sodara. Hahaha...

Selesai Check-in Bagasi kami pun langsung menuju waiting room dan disana sudah banyak yang datang. Sambil menunggu Boarding time, Kami pun hanya mengobol dan foto-foto pastinya. Sedagkan kloter kedua disana pun juga sudah siap di Halim. Waktu kami hanya bebeda setengah jam saja.

Gak sengaja pake baju stripes
Lagi antri bagasi malah disuruh nengok
Nah kita lah cewe-cewe yang udah sampai di airport duluan
Masih menunggu kedatangan teman lainnya


Setelah semuanya terkumpul, gak lama kemudian kita sudah boleh masuk dan menempati tempat duduk yang sudah tertera. Kebetulan mba Fitri gak bisa duduk disamping jendela karena parno. Walhasil saya dan mba Fitri tukar tempat. Kalau saya di dekat jendela, Sedangkan mba Fitri di bagian lorong.





Sesampainya di Ngurah Rai International Bali bapak-bapak ini langsung mengeluarkan Hpnya untuk foto bersama karena gak mau kalah sama ibu-ibu arisan sebelah. Kalau saya sih ikut-ikutan aja buat ngeramein. Hahhahahaa..


Masih juga belom kelaaarrr sesi Photonya

Untuk menuju penginapan kami di Swissbell Hotel, Petitenget. Kami pun dijemput bis White Horse di Bandara. Sempat lama juga kami menunggu karena ada suatu kendala yang entah apa itu kendalanya. Jadi kedatangan kami pun telah disusul oleh kloter kedua.

Gak cuma gw kok kalo ketemu kaca langsung foto hihihihi :p

Akhirnyaaaa kami sampai juga di Kamar yang super cozy di Swiss belhotel Petintenget yang terletak di Jl Petitenget no.168 

Setelah selesai beberes dikamar kami pun langsung keluar mencari tempat untuk nongki cantik. karena waktu untuk dinner masih ada beberapa jam lagi. Maka dari itu, kita bisa habiskan waktu di cafe dekat hotel.


Mungkin ini disebut penolakan secara halus. Bibir udah nyosor, Si Bayi malah ngelengos #okefine


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.