Kamis, 03 November 2016

Hari terakhir di Bali bersama Oentoeng Suria & Partners

Hari terakhir di Bali sudah tidak bisa kemana-mana. Palingan cuma beli oleh-oleh aja di krisna. tapi sebelum kami mencari buah tangan, Ada baiknya sarapan dulu. 

Setelah sarapan kita tidak langsung jalan untuk mencari oleh-oleh karena masih banyak sekali teman lainnya yang belum terbangun akibat kecapean. Akhirnya saya pun memutuskan untuk mengajak baby neil nongkong dikolam renang. 

Baby Neil ini anaknya teman saya yang juga ikut outing ke Bali. Anaknya lucu dan tidak rewel. Sukanya liat air apalagi kalau main air. Buktinya waktu saya ajak nongkrong di pool. dia terus-terusan mencondongkan tubuhnya agar kena air. Jangan ya sayang, Bentar lagi kita mau jalan lagi nak. hehehe...

Baby Neil yang anteng liatin cewe sedari tadi hahaha :p

Cengar cengir diliatin 2 cewe bule yang lagi renang

Pagi yang cerah

Disini mayoritas papa muda yang jagain anaknya. Lah ibunya pada kemanaa

Topi Cuping



Setelah puas nongkrong di depan kolam renang, Saya pun ajak Baby Neil keluar hotel untuk menikmati pemandangan di jalan. Disana banyak sekali mobil dan motor yang berlalu lalang. Biar si baby gak bosen liatnya air mulu. Makanya ajak aja sekalian keluar bisa merasakan cuaca teriknya Bali di pagi hari.

baby Neil suka sama kalung yang gw pake

Sebut aja mama muda wannabe. Amiiinnn :p

Setelah semuanya berkumpul, Kami pun sudah siap didalam bis untuk jalan ke Toko Krisna mencari apa yang harus dicari. Semua yang ikut ke tempat oleh-oleh tidak ada lawyer satu pu karena mereka masih tepar habis ajojing semalaman. Hahhaa..

Lohaaaa

Baby Neil belum lama bobo dipangkuan, Udah langsung tepaaarrr


Agak males sebenarnya untuk ikut rombongan orang-orang yang mau beli oleh-oleh tapi kalau nongkrong di cafe juga bukan hobby saya. Makanya ada baiknya ya saya ikut rombongan yang mau beli oleh-oleh juga deh. 

Setidaknya bisa cuci mata lihat barang-barang lucu. Memang awalnya saya tidak berminat untuk belanja apa-apa disana. karena pasti barangnya itu-itu aja. Tapi gak disangka ternyata saya malah ngeborong #sigh

Memang kadang apa yang kita rencanakan selalu buyar. Ternyata banyak sekali barang yang harus saya beli disana. Apalagi ditambah dengan harga yang supeerr murah dan membuat saya tergiur tanpa pikir panjang. Tapi yasudahlah yang terjadi biarlah terjadi. hahahaha :p

Ekspektasi : Gak mau belanja ah, Palingan gitu-gitu aja barangnya
Realita : Omaygaaattt kenapa gw jadi ngeboeong gini -___-"


Setiap orang itu memiliki permaslahannya masing-masing. Seperti saya contohnya menagapa jarang beli oleh-oleh. Karena barang bawaan saya akan menjadi lebih banyak lagi. Bukannya apa-apa, Saya kemana-mana  selalu membawa carrier. 

Kalian pasi tau dong kapasitas carrier itu segimana. Itupun hanya cukup dengan baju kotor saya saja. Maka dari itu, Kalian bisa lihat foto saya dibawah ini. Banak sekali barang bawaan diluar tas saya yang harus saya bawa. Memang cukup ibet dengan bawaan segini banyak #sigh

Pulang kerumah makin banyak barang bawaan

Waktu memang terasa cepat. Setelah belanja oleh-oleh pun kami harus brangkat lagi ke bandara karena flight kita di sore hari. Agar tidak telah saat boarding. Makanya kita jalan lebih cepat 2 jam dari jam keberangkatan. Memang sesampainya di bandara kita masih tetap harus menunggu. Lebih baik menunggu di dalam bandara aripada terbuu-buru dijalan.

Sebenarnya tempat saya ditengah, Tapi saya tukeran sama mas Uka hehehe :D

Kita sibuk masing-masing 

Gak lama kemudian foto bareng 

Uhuuukk maaf yah, Saya emang suka sama dagu sendiri hihii :p

Skip aja udah lewatiiin

Langit yang cerah menandakan kita akan selamat sampai tujuan

Alhamdulillah kamipun tiba dengan selamat sentosa walaupun sempat ada kendala saat penerbangan kalau kita tidak boleh melepas sabuk pengaman sama sekali karena turbulance. Sempat panik sesaat karena lumayan cukup lama juga goncangannya. Tapi setelah itu langit pun berubah menjadi cerah. Memang musim saat ini sangat tidak menentu. Terima kasih keluarga besar Oentoeng Suria & Partners. Liburan kita kali ini sangat menyenangkan. Semoga tahun depan bisa liburan bareng lagi yah. Amiiiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk ah komen daripada cuma sebarin Spam

Copyright 2012 Dian Juarsa. Diberdayakan oleh Blogger.